Rabu, 30 Januari 2008

Profil Mr. Zen


Zen, itulah nama panggilannya. M. Zein Hidayat adalah nama lengkapnya...Seorang Hypnotherapist, Trainer dan asessor di perusahaan – perusahan di sebuah lembaga psikologi terapan, JASPI (Jasa Psikologi Indonesia). Jabatan beliau sekarang adalah Divisi Training dan HIPNOTIKA. Aktifitas harian beliau adalah seorang hypnotherapist, asessor dalam proses seleksi dan promosi perusahaan – perusahaan, trainer pendidikan maupun perusahaan serta instruktur HypnoClass khususnya wilayah JOGLOSEMAR (Jogja, Solo dan Semarang).
Hypnotherapist yang lahir di Kota Solo, tanggal 17 Agustus 1981 ini mengeyam pendidikan di SD Muhammadiyah 1 Solo, SMP Negeri 1 Solo, SMU Negeri 3 Solo dan S1 Fakultas Psikologi UGM. Beliau telah mengambil sertifikasi internasional di Banyan Hypnosis Centre dari Authentic School, sehingga Zen telah menjadi seorang Master Hypnotist (MH) dan Certified Hypnotherapist (CH). Sekarang beliau sudah menangani banyak kasus - kasus hypnotherapy. Spesialisasi therapy beliau adalah dalam wilayah psikis, seperti phobia, trauma, depresi disamping kerapkali menangani permasalahan lain seperti motivasi, selling, slimming, quit smoking dan lain sebagainya.
Jika Anda ingin berdiskusi lebih lanjut dengan beliau, anda dapat mengirim email di psy_zein @yahoo.com atau HP : 0856 4710 1975. Salam Hipnotika….

Tidak ada komentar: